Minggu, 14 Desember 2014

Olga Syahputra Jadi Jual Rumah Mewah untuk Berobat?

Sudah delapan bulan lebih Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Presenter serba bisa itu menjalani perawatan intensif atas penyakit meningitis yang dideritanya.

Dengan biaya yang tidak sedikit, kabarnya keluarga mulai kehabisan biaya perawatan Olga. Alhasil, rumah mewah Olga pun kabarnya bakal dijual. Hal itu pun tak dibantah oleh adik Olga, Billy Syahputra. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi sebagai langkah terakhir kebaikan sang kakak.

"Jangan sampai sih harta dan rumah Olga terjual. Cuma kalau untuk kebaikan Olga, ya kita nggak tahu ya," ungkap Billy Syahputra, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Meski begitu, Billy Syahputra menyangkal jika rumah tersebut sudah dalam proses jual beli. Billy bahkan mengaku masih menempati aset berharga Olga tersebut.

"Rumah Olga masih ada kok, dan saya yang menempati," ucap cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad..

Sementara itu, presenter Dahsyat ini mengatakan bahwa Olga masih menjalani perawatan di Singapura. Billy berharap supaya kakaknya itu dapat segera diberi kesembuhan.

"Masih dirawat di Singapura kok, yang menunggu di sana anak buahnya Mak Vera (manajer Olga). Saya selalu kontak-kontakan ke mereka. Mak Vera juga selalu komunikasi sama anak buahnya itu. Mudah-mudahan 2015 Olga bisa kumpul lagi bersama keluarga di tengah-tengah kita," harap Billy Syahputra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar